About Me

My photo
I currently learning about the business enterpreneur network.

Friday, September 18, 2009

Info Lowongan CPNS

Hai kawan semua...
Tasya mau informasikan ada pendaftaran CPNS loh... Buat Jadi Pegawai Sipilnya Kodam, TNI, dan Lain-lain buat Lulusan S1 dan D3.

Buruan Daftar... bagi kawan-kawan yang masih berminat sama CPNS. Setau Tasya pastinya buat kelamin Laki-laki, buat informasi lebih lengkapnya datang saja langsung ke kantornya, biasanya pengumuman dan syarat-syaratnya pasti di pajang di depan kantornya. Akhir Pendaftaran tanggal 3o September 2009.

Setau Tasya, syarat-syaratnya adalah:
1. Foto Copy Ijazah yang dilegalisir 3 Lembar
2. Foto Copy Transkip Nilai yang dilegalisir 3 Lembar
3. Foto Copy KTP
4. Foto Copy SKCK yang dilegalisir 3 Lembar
5. Foto Copy Kartu Kuning yang dilegalisir 3 Lembar
6. Foto Copy Akte Kelahiran yang dilegalisir 3 Lembar
7. Pas Photo 4x6 4 Lembar 3x4 2 Lembar
Lengkapi data-data tersebut jika hendak mendaftar.

Proses Pembuatan SKCK tidak berlangsung Lama kok... kantor Polisi di buka jam 09.00 WIB sampai jam 16.00 WIB. Jika hendak membuat SKCK tentunya ada persyaratannya loh... jangan lupa membawa Alat Tulis, langkah-langkah yang harus kalian lakukan adalah :
1. Membawa KTP anda ke RT dan minta surat keterangan kelakuan baik untuk pembuatan SKCK pendaftaran CPNS
2. Kemudian minta tandatangan Ketua RW
3. Kekelurahan membawa surat keterangan yang sudah di tandatangani RT dan RW, biasanya tidak dipungut biaya alias gratis, akan tetapi pegawai kelurahan berdalih untuk administrasi seikhlasnya, saran saya kasih aja Rp. 3000 - Rp. 5000
4. Kemudian surat keterangan dari kelurahan tersebut di bawa ke Kantor Polisi setempat sesuai KTP kawan-kawan, ikuti saja petunjuk yang di arahkan di kantor Polisi, layanan ini juga seharusnya gratis, tapi biasanya sesuai budaya terdahulu pastinya dipungut biaya sebesar Rp. 15.000 dan biaya sidik Jari seikhlasnya, beri saja Rp. 5000 dan jangan lupa kalian foto copy SKCK tersebut untuk dilegalisir.


Setelah Proses pembuatan SKCK selesai langsung saja melunjur ke kantor Pembuatan kartu kuning atau yang disebut juga Kartu Pencari Kerja, biasanya kantor tersebut ada di kantor walikota wilayah setempat, atau kantor Transmigrasi Ketenaga Kerjaan.
Syaratnya sangat mudah :
1. Membawa Foto Copy Ijazah dan Transkip Nilai terakhir pendidikan anda.
2. Membawa Pas Photo 3x4 2 Lembar
3. Foto Copy KTP/SIM
4. Setela Kartu Kuning tersebut selesai segara foto copy dan minta langsung dilegalisir, proses pembuatan Kartu Kuning tidak dipungut biaya (gratis).

Mudah Bukan...? jangan berputus asa berjuang dan selalu berdoa, semoga kalian semua sukses selalu.

In English Language Klik ini ziggy-psychology.blogspot.com

Created By : Tasya Zigy
Best Regrads

http://tasyazigy.blogspot.com

11 comments:

ihsan mufthi said...

tasya aku cari shotmixnya tapi gak ada,,yauda aq comment disini aja yah....,, aq juga baru pemula koq......,, dan blog aq juga barus sebulanan,,tips prtama sich sering-seringin blogwalkin....,,disampin tambah bnyak relasi,,kit juga dapet banyak ilmu2 baru...,,khususnya tenta blog,,tetap semangat.........,,,sering-sering mampir y ke blog q....... ^_^

Tasya Zigy said...

iya emang sengaja shout mixnya aq hilangkan... karena menurut pakar web shout mix ga begitu penting dan merugikan blog kita karena banyak yang numpang link dan mampit sesaat doang.... mending klo mau ninggalin jejak ya lewat colom comentar. Begitu katanya...

Rihar Diana(dhana) said...

makasih atas kunjungannya,tentang postingan memang sengaja aq poskan lebih dari 2,oh iya aq dah follow ur blog,Tasya dah follow apa belum??makasih ya..

rocky said...

mbak tukeran link yook

Tasya Zigy said...

Rocky : Link Mu sudah daku pasang, pasang balik ye....
http://tasyazigy.blogspot.com
dengan judul : Info Job & Tips

campuran ilmu pengetahuan said...

linknya sudah tak pasang.. makasih...

ryadhie said...

kunjungan sore~ mind to link exchange?

Tasya Zigy said...

Ryadhie : what do you mind in my blog? pleasa more specific what do you want to do? thanks for your Visited in My blog

campuran ilmu pengetahuan said...

sudah tak ganti.. makasih... tlg ... cek..

rocky said...

saya SMA kls 2

Tasya Zigy said...

ok sudah di cek kok.... thanks a lot... rocky bohong masa masih kecil ya? bapaknya kali ya...yg buat blog...hahahaha...siapa yang ajarin?

Chitika Advertise

Your Comments

By Adbrite

Your Ad Here

Followers

Popular Posts

Zigy Zone