About Me

My photo
I currently learning about the business enterpreneur network.

Sunday, June 20, 2010

Curhat On Air


Ketika Sebuah cinta dipertaruhkan atas nama pernikahan ketika itu pula konsekuensi kehidupan harus di tempuh bersama... Saat awal memasuki dunia berdua semua terasa begitu indah tetapi mengapa lambat laun, semua semakin terasa hambar, perasaan cinta yang menggebu-gebu berubah seraya waktu menjadi perasaan sayang dan kasih yang dirasakan sudah sangat berbeda, begitu pun dengan gairah seks. Mengapa dan Bagaimana itu bisa terjadi tapi itulah kenyataannya!
Saat semuanya masih haram untuk dinikmati, semua orang berebut ingin merengguh dan menikmati gairah gelora asmara berdua dan yang ketiganya "SETAN (atas nama cinta)", baik yang berbeda jenis maupun sejenis. Hemmmm...... "terkadang saya sendiri heran dengan jalannya pikiran manusia...."
Dalam hati saya hanya berbisik... "Memang seru saat saya menjalani hubungan tanpa ikatan pernikahan" semua yang belum dicoba selalu ingin di coba, tetapi begitu sudah melihat sebuah hubungan yang sudah di sah kan secara hukum dan agama....perasaan menggebu-gebu itu dirasakan saat malam pertama saja.... dan 8 bulan setelah pernikahan berlangsung, selebihnya perasaan itu berubah, benarkah begitu? 
Berubah menjadi apa? dan bagaimana kalian harus menjawabnya??? Apakah perduli? Walau saya tahu kalian yang membaca ini tidak akan perduli..tapi setidaknya kalian akan berpikir benarkah itu? lalu kenapa begitu? alami kah itu? lalu bagaimana menjaga hubungan itu? Sudah ah.... Pusink saya....
" Au ah Elap...."
" Itukan ketakutan-ketakutan konyol yang saya rasakan, nantinya.............. "

Created By : Tasya Zigy
Best Regrads
http://tasyazigy.blogspot.com

No comments:

Chitika Advertise

Your Comments

By Adbrite

Your Ad Here

Followers

Popular Posts

Zigy Zone